PABRIKASI TOWER

SELAMAT DATANG DI BENGKEL TOWER.
Workshop : Jl. Kampung Pamahan No.63 Jati Asih - Bekasi
Mobile/WA : 0813-2832-7651
Email : towerbahrun@gmail.com
PENGADAAN DAN PEMASANGAN TOWER TRIANGLE , SELFSUPPORTING , TRISUPPORT ,TRIPOLE , MONOPOLE , TIANG PJU , TIANG SOLLAR CELL DLL UNTUK WILAYAH SELURUH INDONESIA



 SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI 
CV. Berkah Karya Mandiri Tehnik merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang pabrikasi tower sekaligus pemasangan Tower Triangle untuk kebutuhan jaringan wireless warnet, kantor, sekolah maupun intansi pemerintah. Kami menjual Tower Triangle dengan harga murah dengan menggunakan besi dan accesories pilihan sebagai bahan bakunya. Pabrikasi Tower triangle dari kami tersedia dengan berbagai macam ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami Juga menerima jasa bongkar pasang,pengadaan tower, maintenance tower maupun pindah lokasi tower triangle anda, Selain itu Kami juga menerima permintaan tower dengan spesifikasi khusus, untuk harga di sesuaikan dengan permintaan.
Tower Triangle yang kami desain mempunyai tangga di setiap sisinya, sehingga mempermudah bila mana ada pemasangan radio komunikasi , wireles atau perangkat lainya, karena bisa naik di ketiga sisi dengan nyaman. 
Untuk Harga tower triangle, kami menawarkan beberapa pilihan harga yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan juga butget anda.

Hubungi kami di no tlp : 0813-2832-7651 WA & Phone
email : towerbahrun@gmail.com , infobengkeltower@gmail.com
 pusattowerbekasi.blogspot.com


Tower  Triangle ukuran 20 x 20 x 5m besi 12mm,10mm dan krosing 8mm painting Rp. 950.000 terpasang ,belum termasuk penangkal petir
Tower Triangle ukuran 30 x 30 x 5m besi 16mm 12mm 10mm painting Rp. 1.450.000 terpasang di luar penangkal petir.
Untuk kebutuhan Tower seperti SST , Tripole dan Monopole bisa menghubungi kami untuk konsultasi spesifikasi dan desain tower yang akan di pesan.







6:53 PM   Posted by Tower Triangle

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search